Universitas Muhammadiyah Purworejo
Ditulis pada tanggal 1 January 2017, oleh admin

VISI

Pada tahun 2025 menjadi program studi yang unggul dalam mengembangkan IPTEK bidang Agribisnis berbasis sumberdaya lokal, dan mulia dalam akhlak.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bidang agribisnis dengan menghasilkan Sarjana Pertanian yang menguasai IPTEK bidang agribisnis berbasis sumber daya lokal, berdaya saing, berkarakter wirausaha, dan berakhlak mulia.
  2. Menyelenggarakan penelitian bidang agribisnis yang bertujuan memenuhi kebutuhan pembangunan dan pengembangan pertanian berbasis sumber daya lokal.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan/atau pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk penerapan IPTEK bidang agribisnis berbasis sumber daya lokal.
  4. Menyelenggarakan kegiatan pengkajian, pendalaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan untuk mewujudkan akhlak mulia.

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan Sarjana Pertanian yang menguasai IPTEK bidang agribisnis berbasis sumber daya lokal, berdaya saing tinggi, berkarakter wirausaha, dan berakhlak mulia.
  2. Menghasilkan karya ilmiah bidang agribisnis berbasis sumber daya lokal.
  3. Menghasilkan berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud penerapan IPTEK yang diperoleh penelitian untuk mendukung pengembangan sumber daya lokal.
  4. Menghasilan sumberdaya manusia yang memiliki kepribadian yang baik dan moral religius.

Back to top